Unknown On Sunday, January 19, 2014




Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan disenangi orang. Rasanya itu kebutuhan pokok yang harus dimiliki setiap wanita. Tapi tahukah kamu karna cantik itu tidak hanya pada wajahnya saja. Karna yang dinamakan cantik sejati adalah cantik di luar dan dalam.

1. Cantik Wajah


Allah menciptakan setiap wanita itu cantik tinggal bagaimana kita bisa menjaga dan merawat kecantikan itu. Tidak perlu operasi pelastik kok ladies. Kalian bisa merawat wajah dengan selalu membersihkannya dengan sabun wajah atau bisa memakai obat alami seperti tomat dan timun. Untuk perawatannya kalian bisa memakai krim pelembab atau tomat yang juga  ampuh untuk mengecilkan dan menghilangkan jerawat.

2. Cantik Hati


yang dinamakan cantik hati adalah memiliki hati yang baik. Kalian bisa memulai dengan hal-hal kecil seperti memaafkan teman yang salah, tidak mudah terbawa emosi, suka menolong, jangan sombong, dan masih banyak lagi yang pasti disenangi oleh orang.

3. Cantik Otak

Nah ladies, untuk menarik respect orang ke kalian bisa menggunakan kepintaraan atau keahlian kalian untuk menunnjukan diri. Siapa yang tidak suka kepada orang pintar? There's NO one, isn't it? jadi belajarlah untuk dapat menguasai hal harus kau kuasai. contohnya dalam sekolah berusahalah untuk jadi yang terbaik atau paling tidak lebih baik dari teman mu yang lain. Cobalah untuk membuat prestasi di luar lingkaran mu. Beranilah berbeda dan menjadi lebih baik dari yang lain!

Saya merekomendasikan sebuah film yang berjudul "The little Thing Called love". "The little Thing Called love" adalah film thailand yang menceritakan perjuangan cinta seorang gadis untuk mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya.  


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.
Girls' Generation SNSD